Sitename

Description your site...

Resmi, Eddy Raya dan Nurhidayah Jadi Bupati di Kalteng

Resmi, Eddy Raya dan Nurhidayah Jadi Bupati di Kalteng

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Barito Selatan dan Kotawaringin Timur kini memiliki bupati baru. Kedua bupati dilantik Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, atas nama Menteri Dalam Negeri, di Istana Isen Mulang, Senin (22/5/2017).

Bupati Barito Selatan yang dilantik adalah Eddy Raya Samsuri bersama wakilnya, Satya Titiek Atyani Djoedir. Sedangkan Hj Nurhidayah dilantik sebagai Bupati Kotawaringin Barat bersama wakilnya Ahmad Riansyah.

Sebelum pelantikan yang berlangsung hari ini, sehari sebelumnya sudah dilakukan gladi bersih pelantikan. Gladi bersih dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan pelantikan.

Eddy Raya-Aty Djoedir serta Nurhidayah-Riansyah dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. SK Mendagri itu dibacakan Pelaksana Tugas Kepala Biro Pemerintahan Setda Kalteng, Darliansjah.

Tamu daerah dan keluarga dua pasangan bupati dan wakil bupati di Kalteng itu, hadir mengikuti acara pelantikan. Ucapan selamat pelantikan pun tersusun rapi.  Di luar Istana, disiapkan pula tenda-tenda untuk prosesi pelantikan.

Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih ini, didasari oleh Peraturan Presiden (Perpres) mengenai pelantikan hasil Pilkada Serentak 2017 yang berlangsung di Istana Isen Mulang, rumah jabatan Gubernur Kalteng. (llk)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan