Sitename

Description your site...

Warga Barsel Tumplek Sambut Eddy Raya di Pesta Rakyat

Warga Barsel Tumplek Sambut Eddy Raya di Pesta Rakyat

KALAMANTHANA, Buntok – Saat yang dinanti-nantikan masyarakat Barito Selatan telah tiba. Pasangan Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir resmi dilantik Gubernur Kalimantan Tengah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan 2017-2022 di Palangka Raya, Senin (22/5/2017).

Usai pelantikan yang dilaksanakan di Istana Isen Mulang, pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru untuk Barito Selatan, langsung pulang ke Buntok. Dia menghadiri Gelaran Pesta Rakyat sekaligus syukuran atas dilantiknya pasangan pemimpin yang baru untuk Barsel di lapangan Stadion Batuah Buntok.

Di arena tersebut, pasangan yang memenangkan Pilkada Barsel 2017 ini telah dinantikan ribuan masyarakat Barsel yang membanjiri tempat pelaksanaan Pesta Rakyat. Sebagian besar warga Barsel datang untuk melihat langsung kedua pemimpin yang menjanjikan perubahan untuk Barito Selatan.

Bupati Eddy Raya dalam sambutannya mengatakan dirinya besyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah berkenan hadir pada gelaran acara pesta rakyat dan sekaligus syukuran ini. “Selain itu kita juga mengucapkan rasa syukur atas tercapainya segala niat baik kita sehingga bisa terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan ini,” ucap putra mantan Gubernur Kalteng Asmawi Agani ini.

Selain itu juga dirinya memberikan apresiasi kepada Tim Repper, Tim Erat, juga pihak panitia yang dengan bersusah payah telah mengupayakan hingga terlaksananya kegiatan ini. Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendukung kinerja pemerintah dalam upaya untuk membangun Kabupaten Barito Selatan agar bisa terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan yang akan menjadikan kabupaten yang maju dan modern nantinya,” ungkap Eddy Raya.

Pelantikan dan pesta rakyat ini, menurut Eddy Raya, datang pada saat yang tepat, saat sebagian warga Barsel hendak memasuki Ramadan. “Kepada seluruh umat muslim, selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, semoga dengan Ramadan ini kita bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” sambungnya. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan