Sitename

Description your site...

Jelang Pesta Adat Nondoi, LAP Kecamatan se-PPU Dilantik

Jelang Pesta Adat Nondoi, LAP Kecamatan se-PPU Dilantik

KALAMANTHANA, Penajam – Lembaga Adat Paser akan melantik pengurus kecamatan se-Kabupaten Penajam Paser Utara. Rencananya, pelantikan digelar Rabu (24/5/2017) di Kantor Bupati Penajam Paser Utara.

Pelantikan pengurus Lembaga Adat Paser yang diadakan ini dimotori pihak pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten PPU dan Pengurus Lembaga Adat Paser PPU. Dengan pelantikan ini diharapkan bisa menumbuhkan kembali semangat kecintaan akan adat dan budaya, khususnya adat dan budaya asli daerah.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Tita Deritayati, mengatakan pelantikan ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata program pemerintah dalam pelestarian budaya. Adapun pelantikan ini juga dalam rangka persiapan Pesta Adat Nondoi yang rencananya akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah/ 2017.

Tita yang didampingi Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Kabid Pemasaran Produk Wisata, berharap dan mohon dukungan semua pihak dalam melaksanakan program pelestarian budaya di daerah. “Tidak hanya itu, program pembangunan sarana dan prasarana pariwisata, program pembangunan SDM kepariwisataan dan dan penyebarluasan Informasi juga harus didukung, supaya bisa cepat menghasilkan PAD buat daerah kita,” ujar Tita tersenyum. (adv/kominfo-ppu/hr)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan