Sitename

Description your site...

Aduh….Kalap, Ibu Bengkayang Ini Bunuh Anak Kandung Sendiri

Aduh….Kalap, Ibu Bengkayang Ini Bunuh Anak Kandung Sendiri

KALAMANTHANA, Pontianak – Jangankan tega, bahkan tak ada ibu kandung yang pernah berpikir membunuh anaknya sendiri. Tetapi, ketika kalap, hal terburuk pun bisa terjadi. Itulah yang terjadi di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Seorang ibu kandung berinisial I (52) dilaporkan warga ke Polres Bengkayang atas kasus pemukulan terhadap anaknya. Akibat pemukulan, anaknya yang sedang mabuk itu sampai meninggal dunia.

“Seorang ibu kesal terhadap anaknya mabuk dan meminta uang kepadanya. Karena sudah tidak sabar, pelaku memukul anaknya dengan kayu dan melilit leher anaknya dengan tali hingga tewas,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Novrial Alberty Kombo membenarkan pelaporan itu, Kamis (25/5/2017).

Novarial menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pada Selasa 23 Mei 2017 sekitar pukul 19.00 WIB. Atas laporan dari masyarakat itu, pihaknya bergerak cepat.

“Di tempat kejadian, anggota mengumpulkan barang bukti, mengamankan tersangka dan membawa korban ke RSU Daerah Bengkayang untuk di lakukan visum et revertum,” paparnya.

Ia menambahkan untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan, tersangka ditahan di ruang tahanan Polres Bengkayang. Pelaku diancaman penjara jika terbukti.

“Untuk barang bukti pembunuhan berupa sebuah parang, kayu api dan celana kita amankan untuk barang bukti di pengadilan nanti,” terangnya. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan