Sitename

Description your site...

Alimuddin: Jangan Hanya Slogan, Bangun PPU Perlu Keberlanjutan

Alimuddin: Jangan Hanya Slogan, Bangun PPU Perlu Keberlanjutan

KALAMANTHANA, Penajam – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara, Alimuddin menyampaikan visi dan misinya kepada Koalisi Kerakyatan (Hanura,Nasdem serta PKB) di Hotel Kalimantah km 8 Nipah-Nipah, Kamis (25/5/2017).

Kepada KALAMANTHANA, Kepala Bapelitbang ini mengatakan, konsep pembangunan semestinya berkelanjutan. Tentunya, kewajiban tiap pemimpin daerah melanjutkan pembangunan itu karena RPJPD tidak berdiri sendiri, disusun dari awal berdirinya Kabupaten PPU hingga 20 tahun ke depan.

“Jadi bukan sebuah slogan saja. Saya harus melanjutkan pembangunan dan ini sebuah keharusan,” ujarnya.

Dia menyebutkan, semua calon mempunyai misi yang hampir sama, namun demikian setiap calon pemimpin itu punya karakter masing-masing. Untuk menyelesaikan persoalan-persoalan itulah dipaparkan di Koalisi Kerakyatan.

“Dari unsur pariwisata, harus kita lakukan ketika jembatan Tol Balikpapan-PPU itu terbuka, pembenahan infrastruktur harus pararel kita lakukan. Tidak kalah penting peningkatan sumber daya manusia (SDM), baik aparatur maupun masyarakatnya. Suka tidak suka, perubahan itu akan datang dan kita harus siap,” tegasnya.

Masyarakat harus siap dengan perubahan di era keterbukaan saat ini. Jika tidak, maka warga akan digilas oleh kemajuan zaman dan ketinggalan oleh daerah lain. “Zamannya bukan harus mengeluh dan menyalahkan orang lain,” ujarnya pula.

Masyarakat, sebutnya, harus bersiap menerima perubahan dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. “Melanjutkan pembangunan yang sekarang, itu wajib. Siapapun yang memimpin daerah ini wajib melanjutkan hal itu,” tambahnya. (myu/hr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan