Sitename

Description your site...

Astaganaga! Koalisi Kerakyatan Rekomendasikan 13 Nama!

Astaganaga! Koalisi Kerakyatan Rekomendasikan 13 Nama!

KALAMANTHANA, Penajam – Luar biasa Koalisi Kerakyatan. Koalisi tiga partai yang hanya total memiliki tiga kursi di DPRD Penajam Paser Utara itu, meloloskan hingga 13 nama bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2018 mendatang.

Ke-13 nama yang lolos itu telah mengikuti proses penjaringan dan seleksi. Mereka pun memenuhi syarat administrasi untuk diusung pada Pilkada PPU 2018.

“Berkas berita acara untuk penyampaian rekomendasi 13 nama bacabup dan bacawabup itu tengah disusun,” kata Juru Bicara Koalisi Kerakyatan, Masyur Lamallo di Penajam, Kamis (25/5/2017).

Koalisi Kerakyatan yang terdiri atas Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Nasional Demokrat, yang memiliki masing-masing satu kursi di DPRD Penajam Paser Utara, telah selesai melakukan penjaringan dan seleksi calon peserta pilkada.

“Tugas kami hanya melakukan penjaringan dan seleksi, serta menyampaikan nama calon peserta pilkada yang memenuhi syarat admnistrasi kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), kemudian ditetapkan sebagai bakal calon oleh Dewan Pimpinan Pusat atau DPP,” kata Masyur Lamallo.

Dia menyatakan keputusan untuk menetapkan bakal cabup dan cawabup terpilih yang akan diusung pada pilkada tersebut merupakan kewenangan DPP masing-masing partai yang tergabung dalam Koalisi Kerakyatan.

“Kami minta para bakal calon yang direkomendasikan itu juga akttif melakukan lobi politik, jangan hanya diam saja,” kata Masyur Lamallo yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem tersebut. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan