Sitename

Description your site...

Dalam 4 Tahun, AGM Janjikan Bangun 4 ‘Kota’ di PPU

Dalam 4 Tahun, AGM Janjikan Bangun 4 ‘Kota’ di PPU

KALAMANTHANA, Penajam – Bakal calon Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Masud (AGM) memaparkan visi dan misi kepada Koalisi Kerakyatan (Hanura, Nasdem, PKB) di Hotel Kalimantan, Km 8 Nipah-Nipah, Kamis (25/5/2017).

Di hadapan anggota koalisi, AGM menyebutkan tujuannya maju dan mengikuti kontestasi pilkada ini adalah keinginannya membuat PPU maju menjadi kabupaten yang modern, maju, dan religius. Agar suatu daerah atau kabupaten bisa maju, menurutnya, perlu adanya sinergitas yang kuat antara legislatif, eksekutif, serta tokoh masyarakat. Semuanya akan menjadi terbuka dan bukan hanya pejabatnya saja, melainkan juga melibatkan tokoh masyarakat.

“Kami akan melibatkan semua elemen, baik itu legislatif, eksekutif dan masyarakat. Jadi, apa yang kita lakukan itu bisa dirasakan semua lapisan masyarakat,” kata AGM.

Dikatakan AGM, visi misinya adalah maju, modern dan religius. Jika slogan PPU baru, semua harus baru karena dalam programnya satu tahun satu kota di empat kecamatan. Artinya setiap satu tahun akan membangun kecamatan dan kecamatan itu harus maju menyerupai wilayah perkotaan. Baik dari infrastruktur, pendidikan, dan fasilitas umum, termasuk air, listrik, pertanian, peternakan dan perkebunan itulah yang harus dikejar demi kemakmuran masyarakat khususnya Kabupaten PPU.

“Semua itu bisa kita kejar dengan bersinergi antara eksekutif, legislatif dan  masyarakat,” lanjutnya.

Selain AGM, beberapa bakal calon juga menyampaikan visi dan misinya. Mereka di antaranya Wakil Bupati PPU Mustaqim MZ, Kepala Bapelitbang Alimuddin, serta Dayang Donna Faroek, putri Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak. (hr)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan