Sitename

Description your site...

Gilas Bhayangkara FC, Kado Indah Pernikahan Lerby Eliandri

Gilas Bhayangkara FC, Kado Indah Pernikahan Lerby Eliandri

KALAMANTHANA, Samarinda – Salah satu figur yang bakal jadi sentral perhatian di Stadion Segiri, Samarinda, malam ini, adalah Lerby Eliandri. Mampukah rekan-rekannya memberikan kado indah bagi pengantin baru ini?

Lerby dan Ricky Ohorela bakal jadi dua pemain yang kembali bergabung bersama Borneo FC saat menghadapi Bhayangkara FC. Keduanya, karena berbagai alasan berbeda, sama-sama absen saat menahan tuan rumah Persib Bandung 2-2, pekan lalu.

“Lerby Eliandri dan Ricky Ohorela siap diturunkan,” ujar Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Lerby sebelumnya tak tampil karena melangsungkan pernikahannya, sementara Ricky Ohorela menjalani sanksi skorsing akumulasi kartu.

Maka, ini akan jadi penampilan perdana Lerby setelah tidak lagi jadi bujangan. Menjadi pertanyaan, mampukah rekan-rekannya memberikan kado istimewa berupa kemenangan atas Bhayangkara FC dalam laga malam ini? Atau, justru Lerby yang memberikan kemenangan itu untuk rekan-rekannya?

Lerby kini memang menjadi andalan lini depan Borneo FC. Bukan saja faktanya dia memang sudah menyumbang tiga gol untuk timnya, melainkan juga karena absennya Shane Smeltz yang pulang ke Selandia Baru membela tim nasionalnya, membuat peran Lerby akan jadi vital.

Lepas dari peran Lerby, Borneo FC yakin bisa mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga ini. Keyakinan itu, selain karena motivasi mereka sedang tinggi setelah memaksa tuan rumah Persib imbang 2-2, juga karena di kandang sendiri Borneo FC selalu tampil sempurna. Mereka menyikat dua lawan yang datang ke Stadion Segiri dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

, Ahmad Amiruddin, menegaskan Pesut Etam tak ingin kehilangan poin menghadapi Bhayangkara FC di hadapan pendukungnya. Terlebih, pasukan Samarinda ini membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi dari papan bawah klasemen sementara.

“Kami sudah melakukan persiapan secara fisik, teknik dan juga taktik. Mudah-mudahan dalam pertandingan anak-anak bisa menerapkan strategi dengan baik dan kami bisa maraih kemenangan,” katanya.

Menghadapj Bhayangkara FC, hampir semua pemain Borneo FC siap untuk diturunkan. Hanya Diego Michaels yang masih menjalani terapi pemulihan cedera otot paha atau hamstring.

Amiruddin mengakui Borneo FC memiliki catatan yang kurang bagus saat menghadapi Bhayangkara FC. Pada Kompetisi  Indonesia Soccer Championship tahun lalu. Borneo FC harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertanding di Stadion Segiri. Sebaliknya, saat melawat ke Surabaya, Borneo FC malah kalah 1-2. Artinya, jika mampu mengalahkan lawan, maka inilah kemenangan pertama Borneo FC atas Bhayangkara FC.

“Setiap pertandingan situasi dan kondisinya berbeda, kali ini saat kita menghadapi Bhayangkara FC anak-anak tengah terangkat motivasinya usai membawa pulang satu poin dari Bandung. Semoga motivasi anak- anak ini bisa berbuah tiga poin pada laga esok,” paparnya. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan