Sitename

Description your site...

Borneo FC Berduka, Mantan Pemainnya Meninggal Dunia

Borneo FC Berduka, Mantan Pemainnya Meninggal Dunia

KALAMANTHANA, Samarinda – Kabar duka datang dari Jakarta. Dibyo Previan Caesario, mantan pemain Pusamania Borneo FC (kini Borneo FC) meninggal dunia. Manajemen Pesut Etam pun menyampaikan duka cita atas wafatnya pemain muda itu.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin di Samarinda, Selasa (30/5/2017), menyatakan belasungkawa atas kepergian pemain yang sempat bergabung dengan tim berjuluk Pesut Etam. Nabil mengakui bahwa dia sangat mengenal sosok Dibyo lantaran ia sendiri yang mengajak Dibyo bergabung ke Pesut Etam untuk berlaga di beberapa turnamen pramusim.

“Duka mendalam bagi kita yang kehilangan sosok dia, anak muda yang pekerja keras. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan,” ujar Nabil Husein.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu tutup usia di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017), sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Berdasarkan analisa medis, Dibyo meninggal akibat penyakit kebocoran di kelenjar getah beningnya. Penyakit tersebut dideritanya sejak Januari 2017, yang membuatnya tak sadarkan diri di rumah sakit selama beberapa hari.

Terakhir kali Dibyo merumput bersama Persepam Madura di ISC B 2016. Sebelumnya ia sempat berkostum Mitra Kukar, Borneo FC dan Persita Tangerang.

Bersama Pesut Etam, pemain kelahiran 4 Juni 1992 itu merupakan bagian dari skuad yang menjuarai Piala Gubernur Kaltim. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan