Sitename

Description your site...

Di Biliar Gajah Mungkur, Polisi Temukan Dua Pemilik Zenith

Di Biliar Gajah Mungkur, Polisi Temukan Dua Pemilik Zenith

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Malam mulai larut di Palangka Raya. Tiba-tiba, arena biliar Gajah Mungkur di Jalan Yos Sudarso, didatangi aparat kepolisian. Mereka menjadikan arena biliar itu sebagai salah satu sasaran Operasi Antik Telabang 2017.

Salah satu sasarannya, menyasar mereka yang menggunakan obat terlarang dan narkoba. Benar saja, di arena biliar Gajah Mungkur, aparat Polda Kalteng menemukan IS (19) dan Ya (18), yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba pada Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 22.00 WIB itu.

Kedua pemuda ini telah terbukti membawa obat keras jenis carnophen (zenith) sebanyak enam butir saat petugas melakukan penggeledahan terhadap mereka.

“Barang bukti sebanyak enam butir carnophen tersebut kami temukan di dalam tas pinggang milik IS dan Ya,” ungkap Kepala Operasi Daerah Kombes Agustinus Suprianto melalui Kepala Anev Operasi AKBP Subur yang didampingi Kasubsatgas II AKBP Edi Siswanto.

Subur menambahkan, kedua pelaku juga telah dilakukan tes urine. “Namun hasilnya negatif mengandung narkoba,” imbuhnya.

Subur menyampaikan, di tempat yang sama Tim dari Operasi Antik ini telah melakukan tes urine kepada pengunjung sebanyak 17 orang. “Dari 17 orang yang dilakukan tes urine tersebut hasilnya negatif mengandung narkoba,” jelasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku berinisial IS dan Ya akan diperiksa Ditresnarkoba Polda Kalteng. “IS dan Ya akan kami lakukan pemeriksaan di Ditresnarkoba untuk menggali informasi terkait penyalahgunaan narkoba yang mereka perbuat,” tutupnya. (tn/ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan