Sitename

Description your site...

Nadalsyah: Jangan Larut dalam Euforia Hattrick WTP

Nadalsyah: Jangan Larut dalam Euforia Hattrick WTP

KALAMANTHANA, Muara Teweh –  Di tengah situasi integritas BPK yang sedang dipertaruhkan, Kabupaten Barito Utara selama tiga tahun berturut-turut mampu meraih prestasi gemilang, karena kembali mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Terkait prestasi tersebut, Bupati Barut Nadalsyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan satuan organisasi pemerintah daerah (SOPD), serta semua komponen yang telah bersama-sama bekerja keras memberikan laporan keuangan dan fisik kepada tim audit BPK RI Perwakilan Kalteng, sehingga laporan tersebut dapat terselesaikan tepat waktu.

Nadalsyah patut bersyukur, karena dengan kerja keras dan kerja dari seluruh pimpinan SOPD Pemkab Barut yang tanpa mengenal lelah, telah berbuah hasil Barut mampu mempertahankan opini WTP hasil audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2016. “Prestasi inni menjadikan Kabupaten Barut meeraih predikat dengan opini WTP tiga tahun berturut-turut,” ujar Nadalsyah.

Nadalsyah mengingatkan, agar seluruh pimpinan SOPD tidak larut dalam euforia atas  prestasi yang telah diraih. Justru menjadi motivasi untuk lebih baik lagi di masa mendatang. “Tentu dengan tetap berlandaskan tertib administrasi, tertib penyelenggaraan, tertib pelaporan, dan tertib pertanggungjawaban,” katanya.

Bupati Barut didampingi Ketua DPRD Set Enus Yuneas  Mebas,  Wakil Ketua DPRD Merry Rukaini, dan Sekda Jainal Abidin menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas LKPD tahun anggaran 2016 Kabupaten Barito Utara di gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (30/5/2017). (mki)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan