Sitename

Description your site...

Kepalanya Pecah, Asu Tewas Terlindas Tronton di Jembatan Kapuas II

Kepalanya Pecah, Asu Tewas Terlindas Tronton di Jembatan Kapuas II
ilustrasi

KALAMANTHANA, Pontianak – Asu (50), warga Jalan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, tewas di Jembatan Kapuas II, Pontianak. Dia yang mengendarai motor terlindas ban mobil tronton pada peristiwa tragis yang terjadi Jumat (9/6/2017).

Kapolsek Sungai Raya, AKP Haryanto menyebutkan kecalakaan yang merenggut korban nyawa tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. “Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan Nopol KB 4274 S yang dikemudikan Asu, dengan sebuah mobil tronton bernopol KB 9943 MC yang dikemudikan Sardianus (40) warga Gang Warid, Kecamatan Pontianak Barat,” ungkapnya.

Sejumlah saksi di tempat kejadian perkara menyebutkan kendaraan satu arah dari luar kota mengarah dalam kota. Namun sesampainya di atas Jembatan Kapuas II, Sungai Raya, tepatnya di turunan jembatan, kendaraan roda dua yang dikendarai korban dari belakang bermaksud ingin mendahului.

“Baru sampai di tengah badan mobil, ada kendaraan berlawanan arah juga sedang melaju di jembatan. Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa mundur lagi, maka korban langsung mengerem. Dii situlah awal mula kecelakaan itu terjadi,” ujar Kapolres mengutip saksi mata.

Ia menambahkan, karena korban terlalu kuat ngerem kendaraannya, maka motornya melintir ke kanan, sedangkan korban sendiri jatuh ke kiri. Akibatnya kepala korban terlindas ban belakang mobil sebelah kanan.

“Kejadian itu mengakibat korban mengalami luka di bagian kepala dengan kondisi kepala pecah, sehingga meninggal di tempat kejadian,” katanya.

Untuk melakukan proses lebih lanjut, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Yarsi. “Selain itu, kami juga melakukan mengumpulkan data dari beberapa saksi dan olah tempat kejadian serta mengamankan barang bukti dan pengemudi mobil tersebut. Serta menyerahkan kasus itu ke Polresta Pontianak,” kata Kapolsek Sungai Raya itu. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan