Sitename

Description your site...

Inilah Para Pengincar Perahu PAN di Pilwakot Palangka Raya

Inilah Para Pengincar Perahu PAN di Pilwakot Palangka Raya

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Perahu Partai Amanat Nasional (PAN) menuju Pilkada Kota Palangka Raya ternyata diminati banyak pihak. Hingga kini, sudah delapan orang yang resmi melamar ke partai berlambang matahari terbit itu.

Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Beta Syailendra menyebutkan dalam proses penjaringan ini, sebenarnya sudah ada 10 orang yang mengambil berkas pencalonan. Hanya saja, yang sudah mengembalikan tercatat delapan pengincar kursi pemimpin Kota Cantik itu.

“Dari 10 yang mengambil, sudah delapan orang yang mengembalikan di antaranya Beta Syailendra,Sipet Hermanto, Tuti Dau, Jhon Krisli, Rusliansyah, Fairid Naparin, Rizky Bajuri dan Hendra Tagap,” ujar Beta di Palangka Raya, Rabu (14/6/2017).

Para kandidat itu, nantinya akan menjalani proses wawancara dan survei elektabilitas. Hasilnya dibahas dalam rapat harian partai untuk menentukan siapa saja kandidat yang akan direkomendasikan kepada DPW PAN Kalteng.

“Setelah dalam rapat harian partai keluar beberapa nama yang dinilai memenuhi kriteria, maka daftat kandidat tersebut kita serahkan ke DPW. Untuk proses selanjutnya kita tunggu petunjuk DPW,” katanya.

Beta sendiri mengaku siap bertarung di Pilkada Kota Palangka Raya 2018. “Terkait Pilkada nanti saya siap maju sebagai kepala daerah. Saya juga telah mengembalikan berkas pendaftaran kandidat calon yang akan diusung PAN,” katanya.

Namun demikian dia enggan menyebutkan secara tegas pencalonan yang dimaksud untuk menjadi wali kota atau wakil wali kota Palangka Raya.

“Yang pasti saya siap maju di pemilihan kepala daerah tingkat Kota Palangka Raya nanti. Untuk nomor satu atau nomor duanya kita lihat nanti,” kata Ketua Komis A DPRD Palangka Raya ini. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan