Sitename

Description your site...

Kotim Kehilangan Sosok Dewin Marang

Kotim Kehilangan Sosok Dewin Marang

KALAMANTHANA, Sampit – Duka cita yang dalam merundung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Partai Golongan Karya (Golkar) Kotawaringin Timur (Kotim)Kalimantan Tengah. Dewin Marang tutup usia pada Rabu (15/6/2017).

Dewin yang Wakil Ketua I DPRD Kotim yang juga salah satu tokoh Suku Dayak di Kotim, tutup usia dalam usia 66 tahun. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dr Murjani Sampit pada Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua DPRD Kotim Jhon Krislie mengungkapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Dewin Marang. “Kami sangat berduka atas wafat Dewin Marang, Wakil Ketua I DPRD Kotim,” ucapnya.

Sementara itu Joni Abdi Sekretaris Partai Golongan Karya (Golkar) mengatakan sangat berduka atas wafatnya Dewin Marang yang merupakan salah satu kader terbaik di Partai Golkar. “Kami sangat kehilangan tokoh dan salah satu kader partai Golkar,” ucapnya.

Jono mengatakan, almarhum sudah lama terjun di dunia politik dan duduk sebagai anggota DPRD Kotawaringin Timur tiga periode.

Almarhum Dewin Marang adalah seorang tokoh yang lahir di luar jalur pendidikan formal, akan tetapi kemampuannya dalam mengadopsi ilmu pengetahuan dan kepemimpinan menjadi contoh dan penutan generasi sekarang.

“Saya masih ingat perkataan Ketua DPD Partai Golkar Kotawaringin Timur H Supriadi MT, bahwa Pak Dewin adalah kader Golkar yang luar biasa, meski usianya sudah terbilang tidak muda lagi, tapi loyalitas dan dedikasinya dalam membesarkan Golkar sangat luar biasa,” katanya.

Jono menyatakan selalu salut dan bangga, tidak ada tugas partai yang tidak diselesaikan almarhum dengan baik. “Kami kader Partai Golkar akan selalu mengenang segala jasa dan dedikasimu untuk kebesaran Partai Golkar, dan semoga semua ini akan dicatat sebagai amal dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Jono sembari terisak.

Untuk diketahui Dewin Marang merupakan Ketua Adat Dayak Hindu Kaharingan Kotim ini dan Wakil Ketua I DPRD kabupaten Kotawaringin Timur. Kabar duka ini menjadi duka bagi DPRD dan Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur. Dia masuk rumah sakit pada Rabu (14/6) malam karena penyakit diabetes dan ginjal. (joe)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan