Sitename

Description your site...

Warga Dorong Lewis Maju di Pilkada Seruyan

Warga Dorong Lewis Maju di Pilkada Seruyan

KALAMANTHANA, Kuala Pembuang – Sebagian warga Kabupaten Seruyan mendorong anggota DPRD setempat, Lewis D Bangas, maju pada Pilkada Seruyan 2018 mendatang.

Pernyataan itu mereka sampaikan saat menghadiri acara buka puasa bersama di rumah kediaman Lewis di Desa Sukamandang, Seruyan. Lewis adalah anggota DPRD Seruyan dari daerah pemilihan 3.

Lewis sendiri menyatakan dirinya menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme partai. Tapi, di manapun dia berada, dia menyatakan ingin mengabdikan diri untuk Seruyan, apakah dalam posisi kepala daerah atau sebagai anggota DPRD.

Selain mendorong Lewis maju pada Pilkada Seruyan, warga juga mengadukan sejumlah persoalan yang mereka hadapi. Untuk ini, Lewis berjanji akan mengkoordinasikan sengan pihak eksekutif.

Asnah dan Juminto, misalnya, meminta agar pengurusan kartu tanda penduduk (KTP) bisa lebih dekat jangkauannya dengan masyarakat desa. Ini karena untuk urusan KTP, warga harus melakukan perjalanan panjang mengingat ibu kota kabupaten membutuhkan perjalanan dengan jarak tempuh satu hari.

“Demikian juga dengan pengurusan BPJS dan pajak kendaraan, hendaknya pelayanannya bisa lebih dekat lagi,” ujar warga.

Lewis sendiri menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga atas kepercayaan yang diberikan sehingga terpilih menjadi anggota DPRD. Dia menegaskan, saat ini dunia sudah berubah, pemerintah, termasuk di dalamnya anggota DPRD, harus melayani masyarakat, bukan dilayani masyarakat.

“Untuk itu, warga jangan sungkan-sungkan menyampaikan segala keluhan untuk perbaikan pelayanan pemerintah melalui DPRD,” imbuhnya. (tnm)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan