Sitename

Description your site...

Ipemi Barut Bagi Paket Sembako untuk Kaum Duafa

Ipemi Barut Bagi Paket Sembako untuk Kaum Duafa

KALAMANTHANA, Muara Teweh –  Berlomba-lomba dalam kebaikan memang melekat pada Ikatan Pengusa Muslimah Indonesia ( Ipemi ) Barito Utara, terbukti organisasi ini selalu peka untuk berbagi dengan kalangan yang membutuhkan.

Teranyar, di Sekretariat PKK Muara Teweh, Ipemi kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk ratusan kaum duafa di Barito Utara.

Kepada KALAMANTHANA, Nety Herawati sebagai  ketua pengurus daerah Ipemi  Barut menyampaikan keinginanya untuk mengajak para ibu muslimah untuk  bergabung degan organisasi yang dipimpinnya.

“Kami yang tergabung di kepengurusan dan anggota Ipemi  terdiri dari berbagai jenis usaha kecil rumahan seperti  usaha loundry muslimah, salon muslimah, butik , toko dan kios, juga ada  ASN dan  guru serta berbagai elemen wanita,” ungkap ibu dari tiga orang anak ini.

Ditambahkan Nety Ipemi bertujuan  meningkatkan  silaturahmi sesama muslimah di Barito Utara khususnya dan indonesia pada umumnya. “Harapan saya sebagai ketua Ipemi agar kita semua bisa bekerja sama dalam usaha kecil rumahan, saling tukar pendapat , saling belajar untuk berusaha dan juga kami berkeinginan bisa membantu  dalam kebersamaan untuk saudara kita yang membutuh kan uluran tangan,” tutup Nety yang juga adik kandung Bupati Barut ini. (atr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan