Sitename

Description your site...

Nah Lho, Terduga Pelakon Foto Tak Senonoh Itu Ternyata Pejabat di Barut

Nah Lho, Terduga Pelakon Foto Tak Senonoh Itu Ternyata Pejabat di Barut
ilustrasi

KALAMANTHANA,Muara Teweh – Rsm, aparatur sipil negara (ASN) yang diduga sebagai pelakon foto tak senonoh, ternyata seorang pejabat di Pemerintahan Kabupaten Barito Utara.

Rsm, sebagaimana diakui Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa (SPMD) Barut, Chandrayanto, memiliki kesamaan dengan inisial salah satu ASN yang bekerja di lingkungan dinasnya.

“Yang bersangkutan benar ASN dan menjadi pegawai di sini. Golongan III/D,” ucap Chandrayanto.

Tidak hanya itu, Rsm ternyata juga seorang pejabat struktural eselon IV di Dinas SPMD tersebut. Dia tercatat sebagai kepala seksi yang terkait dengan bidan penanganan fakir miskin, perlindungan, dan jaminan sosial.

Rsm sendiri memiliki golongan III D. Dia sudah memiliki golongan tersebut sejak tujuh tahun lalu.

Rsm membuat heboh Barito Utara karena foto tak senonohnya beredar luar melalui jejaring media sosial berupa blog yang kemudian tersebar di salah satu grup facebook.

Informasi yang dihimpun KALAMANTHANA, foto-foto tersebut beredar di sebuah blog. Di dalam website tersebut, terdapat foto wanita berjilbab memakai kacamata menunjukkan payudara dan organ intim dengan judul “Photo2 bugil RSM ASN dinas Sosnarkertrans Muara Teweh”. Terdapat 23 foto dengan beberapa angle yang berbeda yang ditengarai diupload pada tanggal 11 Juni 2017.

Tiga hari lalu, KALAMANTHANA memantau, blog dimaksud hanya berisikan satu konten berisikan foto-foto cabul Rsm yang di dalam blog disebut ASN di Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muara Teweh.

Hari ini, kontennya bertambah menjadi empat. Tetapi, isinya tetap satu, yakni tentang foto-foto tak senonoh yang ditebar di dalam empat konten tersebut.

Dalam berbagai kasus sebelumnya, blog-blog semacam ini hanya dimaksudkan untuk dua tujuan. Kalau bukan untuk mempermalukan seseorang yang jadi objek fotonya, maka tujuan lain adalah melakukan perbuatan pemerasan terhadap yang bersangkutan.

KALAMANTHANA belum berhasil memastikan apakah ada tindak-tindak dugaan pidana pemerasan dengan menggunakan foto-foto tak senonoh ASN Barito Utara tersebut.

Pada 9 Juni 2017, pemilh blog melakukan upload terhadap dua dari empat konten tersebut. Keduanya bertajuk sama: Photo2 bugil Rsm ASN Dinas sosnarkertrans Muara teweh,BARITO UTARA.KALIMANTAN TENGAH.

Keesokan hari, tepatnya pada 10 Juni 2017, dinaikkan lagi satu tulisan dengan judul yang nyaris sama: Photo2 tidak senonok Rsm ASN Dinas Sosnarkertrans.muarateweh,BARITO UTARA,KALIMANTAN TENGAH.

Terakhir, pemilih blog kembali melansir konten keempat pada 11 Juni 2017 dengan judul  Photo-Photo Bugil Aparatur Sipil Negara Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Muara Teweh,Barito Utara.KALIMANTAN TENGAH

Pembuat blog sendiri baru mendsftarkan dirinya di blogger pada Juni 2017. Kuat dugaan, blog tersebut memang dibuat hanya untuk memajang foto-foto Rsm dengan maksud-maksud tertentu tersebut.

Karena berisikan konten-konten foto tak senonoh, blogger.com pun memberlakukan aturan khusus buat blog ini. Tidak bisa langsung mengakses, melainkan harus membuat pernyataan sudah cukup memenuhi syarat untuk melihat konten-konten tak senonoh tersebut.

Yang jelas, beredarnya foto tak senonoh yang diduga oknum aparatur sipil negara (ASN) wanita berisial RSM membuat warga Muara Teweh heboh. Foto-foto tersebut beredar luas melalui jejaring media sosial berupa blog dan sempat tersebar di salah satu grup facebook.

Informasi yang dihimpun KALAMANTHANA, foto-foto tersebut beredar di sebuah blog. Di dalam website tersebut, terdapat foto wanita berjilbab memakai kacamata menunjukkan payudara dan organ intim dengan judul “Photo2 bugil RSM ASN dinas Sosnarkertrans Muara Teweh”. Terdapat 23 foto dengan beberapa angle yang berbeda yang ditengarai diupload pada tanggal 11 Juni 2017. (atr)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan