Sitename

Description your site...

Polsek Bentuk FKPM Jaga Kamtibmas di Basarang

Polsek Bentuk FKPM Jaga Kamtibmas di Basarang

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Basarang, Kapolsek AKP Darwin membentuk Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) di setiap desa yang ada di Kecamatan Basarang.

“Kita bentuk FKPM di setiap desa masing-masing satu orang yang tergabung dalam lingkup Kecamatan Basarang,” ungkap Darwin, Minggu (18/6/2017) .

Langkah ini diambil karena, kata Kapolsek, cakupan wilayah di Polsek Basarang sangatlah luas, serta untuk meningkatkan kemitraan antara kepolisan dengan masyarakat. “Maka kita lakukkan seperti ini, di satu sisi masyarakat menjadi lebih tertib dan aman, di sisi lainnya lagi komunikasi Kepolisian dan masyarakat menjadi terjaga,” katanya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan hadiah berupa rompi dan topi yang bertuliskan FKPM kepada 14 orang yang terpilih untuk mewakili desa mereka sebaga mitra kepolisian Poksek Basarang.

Dengan adanya pembentukan FKPM tersebut, AKP Darwin mengharapkan, dengan adanya program FKPM tersebut, situasi kamtibmas wilayah Basarang bisa terjaga dengan baik. (nad)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan