Sitename

Description your site...

Inilah Doa Spesial Cunha untuk Barito Putera

Inilah Doa Spesial Cunha untuk Barito Putera

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Terpaksa menyeberang ke Thailand, Thiago Dos Santos Cunha takkan melupakan Barito Putera. Bahkan, dia memanjatkan doa khusus sebelum meninggalkan Banjarmasin. Doa apa?

Penyerang asal Brasil itu menegaskan dirinya akan tetap mencintai Barito Putera meski tak lagi merumput bersama klub yang didirikan Sulaiman HB itu. Kendati kebersamaannya di Banjarmasin terhitung singkat, dia memiliki banyak kenangan di sana.

“Selama empat bulan saya bergabung dengan Barito Putera penuh kesan di hidup saya, baik sama manajer, pelatih, teman-teman pemain, juga para suporter,” ujarnya.

Dia berharap kepergiannya tidak akan mengurangi permainan terbaik Bariro Putera, sebab klub memiliki banyak pemain hebat. “Saya doakan Barito Putera akan terus berjaya dan memperoleh kemenangan demi kemenangan,” harapnya.

Pelatih Barito Putera, Jacksen  F Tiago menyatakan Cunha banyak memberikan kontribusi bagi klub Barito Putera, sehingga tentunya kehilangannya akan ada membawa pengaruh. “Meskipun, dia sempat dibekap cedera, bahkan absen sebanyak delapan pertandingan, saat turun melawan Persib saya percayakan 90 menit menurunkannya,” kata pelatih asal Brasil itu.

Namun, dia tetap yakin Barito Putera akan tetap bisa berjaya tanpa kehadiran Cunha, sebab para pemainnya sudah saling bersinergi di lapangan untuk membawa kemenangan demi kemenangan.

Cunha akhirnya mendapat restu dari Barito Putera untuk bergabung dengan klub di Thailand. Kepastian hengkangnya Cunha dinyatakan pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman HB di Banjarmasin. “Manajemen klub merestui hijrahnya Cunha ke klub Thailand tersebut,” ujar Hasnur.

Didampingi Pelatih Jacksen F Tiago dan Cunha sendiri, Hasnur menyatakan klubnya melepas Cunha bukan karena dijual ke klub Thailand tersebut. “Meskipun kontraknya masih ada di Barito Putera, tapi kami lepas dengan ikhlas atas keinginannya pergi ke klub lain di Thailand itu,” tuturnya. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan