Sitename

Description your site...

Jacko: Kemenangan Barito Ini Berkat Peran Bartman

Jacko: Kemenangan Barito Ini Berkat Peran Bartman

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tak memungkiri sukses pasukannya membekap Persib Bandung tak lepas dari dukungan Bartman, kelompok pendukung Laskar Antasari itu.

Itu sebabnya, seusai pertandingan, dia menyampaikan terima kasih kepada suporter Barito Putera. Dukungan suporter yang biasa disebut Bartman, menurutnya, mampu memompa semangat pemain sehingga tampil cukup baik di lapangan.

“Kita harap laga seperti ini akan konsisten diperankan tim kita hingga akhir kompetisi,” paparnya di Banjarmasin.

Barito Putera, seperti diketahui, membungkam Persib Bandung 1-0 dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Gol tunggal kemenangan Barito Putera dijaringkan Matias Almeyda lewat tendangan jarak jauh di pertengahan babak kedua.

Nilai tiga poin yang didapat Barito Putera di kandang ini, membuat Jacko, spaan akrab pelatih asal Brasil yang menghabiskan separo usianya di Indonesia itu, merasa girang dan bangga. Apalagi tim yang dapat dikalahkan timnya adalah Persib Bandung yang merupakan salah satu tim terkuat di liga ini.

Jacksen merasa permainan anak asuhnya sudah memenuhi harapan, hingga bisa mengimbangi tim Persib Bandung yang diperkuat pemain berkelas dunia Michael Essien yang pernah bermain di Liga Inggris.

“Kita sama tahu, Persib Bandung adalah tim kuat, tapi hari ini tim kita berhasil mengalahkannya,” kata Jacksen. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan