Sitename

Description your site...

Jika Dapat Adipura, Ben Janji Arak Keliling Kuala Kapuas

Jika Dapat Adipura, Ben Janji Arak Keliling Kuala Kapuas

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berjanji akan mengarak Piala Adipura jika kabupaten Kapuas berhasil mendapatkannya.

Untuk itu, bupati meminta kepada  masyarakat Kapuas untuk mendoakan Kabupaten Kapuas meraih Piala Adipura pada tahun ini. Seperti pernah diberitakan, Kuala Kapuas, ibu kota Kabupaten Kapuas, masuk nomine peraih Piala Adipura.

Bahkan, Pemkab Kapuas telah melakukan paparan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Jika ini terwujud, tentunya tidak lepas dari partisipasi masyarakat khususnya warga pasar yang telah menjaga kebersihan dan ketertiban. Doakan agar Piala Adipura bisa terwujud dan bila terwujud kita akan arak piala tersebut keliling kota sebab baru pertama kali Kapuas mendapatnya,” ungkap Ben Brahim.

Di sisi lain, Bupati berharap masyarakat Kapuas selalu kompak dalam menjalin tali silahturahim. “Karena kita bersaudara dan mari terus jaga kerukunan dan kedamaian agar terpelihara dengan baik,” ajaknya.

Sementara itu, pengurus Pasar Blok R, Shobirin, mengaku senang dan berbahagia karena Bupati Kapuas bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri buka bersama para pedagang serta masyarakat.

“Kami mohon maaf bila dalam menyambutan ini ada pelayanan kami yang kurang berkenan,” ucap Shobirin. (nad)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan