Sitename

Description your site...

Mungkinkah Borneo FC Melukai PSM di Makassar?

Mungkinkah Borneo FC Melukai PSM di Makassar?

KALAMANTHANA, Makassar – Mungkinkah Borneo FC menjadi klub pertama yang melukai PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Matoanging, Makassar?

Pertemuan PSM lawan Borneo FC, Senin (19/6/2017), terbilang unik. PSM dan Borneo FC adalah dua klub yang belum pernah kehilangan poin di laga kandang dan memenangkannya dengan sempurna. Dari lima laga home PSM, semuanya dimenangkan. Pun, Borneo memenangkan seluruh empat laga kandangnya.

Jadi, mungkinkah Borneo melukai PSM, mengakhiri rekor sempurna di kandang, sekaligus menempatkan klub asal Samarinda itu sebagai satu-satunya klub tersisa dengan rekor kandang sempurna?

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Djukonovic mengatakan pihaknya tidak akan mengubah strategi yang digunakan pada laga sebelumnya saat menghadapi tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (19/6/2017) malam.

Djukonovic di Makassar, mengatakan, pihaknya akan tetap tampil lebih terbuka seperti halnya ketika sukses mengalahkan Barito Putera pada pertandingan pekan lalu.

“Saya tidak ada perbedaan formasi seperti yang dijalankan melawan tim sebelumnya yakni Barito ketika menghadapi PSM di Makassar. Kami akan tetap bermain normal seperti yang kami lakukan selama ini,” katanya.

Bermain normal atau tidak melulu memilih tampil bertahan saat menghadapi PSM memang dinilai akan lebih efektif. Bermain dengan ciri khas PBFC juga diharapkan bisa membuka peluang untuk merebut poin di Makassar.

Dirinya juga mengakui mencuri poin di Makassar merupakan hal yang sulit. Apalagi selama ini belum ada tim yang mampu membawa pulang poin dari Kota Daeng atau seluruhnya berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Namun demikian, pihaknya juga mengaku dalam percaya diri tinggi setelah hasil maksimal yang diraih pada pertandingan sebelumnya.

“PSM merupakan tim yang bagus yang ada di Liga1. Saya juga memberikan respek yang tinggi terhadap kinerja tim PSM selama ini,” katanya.

Pihaknya juga siap tampil mati-matian untuk mendapatkan poin. Dirinya mengakui perjuangan meraih poin tidak akan mudah namun bukan hal yang tidak mungkin bisa dilakukan.

“Kami datang dengan semangat tinggi, kami tentunya punya ambisi untuk bisa mendapatkan hasil yang memuskan di pertandingan ini,” jelasnya. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan