Sitename

Description your site...

Partai Golkar Kapuas Berbagi Bersama Yatim Piatu

Partai Golkar Kapuas Berbagi Bersama Yatim Piatu

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan, DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas menggelar buka puasa bersama di kantor DPD Partai Golkar di Kuala Kapuas, Senin (19/6/2017).

Selain berbuka puasa bersama Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Noor Fajariah Kamayanti, parpol ini juga membagikan bingkisan sembako kepada anak yatim piatu dan santuanan berupa uang.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Harapannya terjalin silaturahmi di antara kader dan simpatisan Partai Golkar dapat selalu terjaga dan terpelihara.

“Kami berharap dengan kegiatan yang rutin dilakukan ini dapat selalu menjaga tali silaturahmi antara semua kader dan simpatisan Partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Kapuas dapat selalu terpelihara,” ungkap Kamayanti yang juga anggota DPRD Kalteng ini.

Dikatakan, bingkisan yang diberikan memang tidak seberapa nilainya. Namun, paling tidak dapat sedikit meringankan beban bagi anak-anak yatim piatu menghadapi lebaran Idul Fitri 1438 H.

Yang jelas, tambahnya, hal semacam  ini perlu dilakukan di samping untuk mendidik generasi muda untuk dapat selalu peduli kepada kaum duhafa dan anak yatim piatu.

“Saya yakin dengan tertanamnya etika dan moral yang baik kepada generasi muda yang merupakan penerus pembangunan bangsa, tentunya pembangunan di masa yang akan datang akan semakin baik lagi,” tambahnya. (nad)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan