Sitename

Description your site...

Pemkab Kapuas, Sudah Saatnya Beri Perhatian Balakar

Pemkab Kapuas, Sudah Saatnya Beri Perhatian Balakar

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Nama Balakar 545 Kapuas sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat setempat. Berbagai kiprah sosial telah dilakukan tanpa pamrih dan Balakar sudah mendapat hati dari masyarakat setempat.

Samsul, salah satu tokoh dan pendiri Balakar menjelaskan, Balakar yang berdiri sejak  tahun 2015 ini tidak sedikit kiprahnya di bidang sosial. Berbagai kegiatan sudah dilakukan. Hanya saja kebaradaan Balakar kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Jujur saja, selama Balakar berdiri hingga saat ini, perhatian pemerintah setempat masih belum ada. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pemerintah memberi perhatian kepada kami,” ungkap Samsul di Kuala Kapuas, Senin (19/6/2017).

Dikakuinya, untuk melakukan berbagai kegiatan sosial tentunya perlu anggaran yang tidak sedikit jumlahnya. Alhamdulillah, selama ini masih bisa tertangani kendati harus berjuang untuk mengumpulkan dana operasional.

“Selama ini anggaran kami dapat dari bantuan pihak ketiga yang tidak mengikat. Alhamdulillah selama ini semua kegiatan masih dapat dilakukan dengan anggaran seadanya,” ungkapnya.

Menurutnya bantuan dari pemerintah sangat diharapkan, namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda dari pemerintah untuk membantunya.

“Kami hanya berharap ada perhatian dari pemerintah setempat. Walau tidak banyak, yang penting ada. Untuk menopang biaya operasional yang kami emban,” pungkasnya. (nad)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan