Sitename

Description your site...

Pindah ke Thailand, Hasnur: Cunha Tetap Keluarga Barito Putera

Pindah ke Thailand, Hasnur: Cunha Tetap Keluarga Barito Putera

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Laga lawan Persib Bandung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6), rupanya merupakan penampilan terakhir Thiago Dos Santos Cunha berkostumkan Barito Putera. Penyerang asal Brasil itu pindah ke klub barunya di Thailand.

Kepastian hengkangnya Cunha dinyatakan pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman HB di Banjarmasin. “Manajemen klub merestui hijrahnya Cunha ke klub Thailand tersebut,” ujar Hasnur.

Didampingi Pelatih Jacksen F Tiago dan Cunha sendiri, Hasnur menyatakan klubnya melepas Cunha bukan karena dijual ke klub Thailand tersebut. “Meskipun kontraknya masih ada di Barito Putera, tapi kami lepas dengan ikhlas atas keinginannya pergi ke klub lain di Thailand itu,” tuturnya.

Dia mengatakan Barito Putera mengutamakan rasa kekeluargaan dan bukan semata-mata mementingkan materi. “Ini pesan pendiri Barito Putera (H Abdussamad Sulaiman HB), kalau masuk dalam klub, dia jadi keluarga, termasuk Cunha ini,” tuturnya.

Hingga kini, kata anggota DPR ini, meskipun Cunha meninggalkan Barito Putera dan pindah ke klub lain, tetap dianggap bagian dari keluarga Barito Putera untuk selamanya. “Tentunya kalau keluarga itu ada rasa saling memiliki dan terus mendoakan yang terbaik. Barito Putera doakan bisa sukses selalu di klub barunya,” paparnya.

Dia berharap kepergian Cunha tidak mempengaruhi permainan Barito Putera di Go-Jek Traveloka Liga 1 ini, sebab timnya masih banyak stok pemain bagus.

“Ini tentunya jadi kesempatan bagi pemain lainnya untuk bisa menggantikan peran Cunha di klub. Kami yakin ada dan banyak,” paparnya. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan