Sitename

Description your site...

Dapat Rp1 M, Ini yang Akan Dilakukan Kades Wargo Mulyo

Dapat Rp1 M, Ini yang Akan Dilakukan Kades Wargo Mulyo

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Kepala Desa Wargo Mulyo, Cahyono mengaku siap membangun desanya dengan memaksimalkan anggaran yang tersedia.

Berbagai program kegiatan pembangunan sudah dipersiapkan di antaranya pembangunan sumur bor, puskesdes, pelabuhan desa, jembatan dan gorong-gorong.

“Dengan anggran yang tersedia kurang lebih Rp1 miliar ini, kami akan menguapayakan semua yang sudah direncanakan dapat teralisasi,” ujar Cahyono Selasa (20/6) di Kapuas.

Dikatakan, rencana pembangunan desa untuk jangka jangka panjang memang cukup banyak. Semua pekerjaan harus rampung sebelum habis masa jabatan kades.

Cahayono mengaku hanya membantu sebab jabatannya saat ini hanya penjabat saja sehingga waktunya sangat terbatas. Semua program pembangunan berikutnya akan dilanjutkan oleh kades terpilih setelah pilkades serentak dilaksanakan nantinya.

Dia menyebutkan, penjabat kades itu waktu berbaktinya sangat minim. Paling lama hanya dua tahun lamanya. Selebihnya akan dilanjutkan oleh kades terpilih.

“Yang terpenting saat ini tenaga dan pikiran saya bisa bermanfaat untuk masyarakat. Saya siap membangun Desa Wargo Mulyo dengan segenap tenaga dan pikiran saya,” pungkasnya. (nad)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan