Sitename

Description your site...

Menjelang Lebaran, 22 Bidan PPU Terima SK CPNS

Menjelang Lebaran, 22 Bidan PPU Terima SK CPNS

KALAMANTHANA, Penajam – Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan Tenaga Honor Bidan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 22 orang bidan di lingkungan Pemkab PPU di Penajam, Selasa (20/6/2017).

Pada kesempatan tersebut, Bupati PPU juga menyerahkan santunan tali asih kepada 17 orang pensiunan/ purna bakti, santunan mutasi dua orang serta santunan kematian kepada enam keluarga PNS yang telah meninggal dunia.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah PPU Tohar, Asisten Administrasi Umum Alimuddin, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Surodal, Kepala Dinas Kesehatan Arnold Wayong, Kepala Dinas Kominfo Budi Santoso.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Tohar menyampaikan SK Pengangkatan CPNS untuk para bidan ini merupakan formasi yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan.

Tohar juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan kepada pemerintah oleh para purna tugas dan kepada yang melaksanakan mutasi ke luar daerah, mudah-mudahan dengan referensi yang telah didapatkan dari pemerintah PPU, yang baik silahkan diteruskan ditempat yang baru dan yang buruk untuk ditinggalkan dan disimpan baik-baik sebagai pembelajaran.

Sementara, Bupati PPU Yusran Aspar menyampaikan selamat dan terimakasih kepada para pensiunan yang telah memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah, serta mengucapkan selamat kepada para tenaga honor bidan yang telah diangkat menjadi CPNS.

Yusran juga memberikan apresiasi kepada para pengurus Korpri yang telah memiliki kepedulian kepada para anggotanya terutama bagi yang telah pensiun, dimana kepada mereka diberikan santunan tali asih sebagai bentuk kepedulian dari Korpri. Yusran juga berharap kepada para pengurus Korpri untuk terus meningkatkan kreatifitasnya.

Yusran juga berharap kepada para bidan yang telah diangkat menjadi CPNS untuk terus berubah demi kemajuan daerah kita, karena banyak tuntutan masyarakat yang harus kita penuhi. Yusran mencontohkan, banyak sudah prestasi prestasi yang telah diraih oleh kab. PPU, diantaranya Penghargaan National Procurement Award dalam implementasi LPSE dan UPTD PU. Selain itu, saat ini listrik di daerah PPU sudah tidak byar pet lagi dan juga layanan PDAM sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Prestasi-prestasi tersebut harus terus ditingkatkan demi kemajuan PPU. (adv/humas-ppu/hr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan