Sitename

Description your site...

PBB Cari Bakal Calon Bupati PPU Tanpa Syarat Neko-neko

PBB Cari Bakal Calon Bupati PPU Tanpa Syarat Neko-neko

KALAMANTHANA, Penajam – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Penajam Paser Utara membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten PPU periode 2018-2023. Penjaringan dimulai 25 Juli-31 Juli 2017 dan pengembalian formulir tanggal 1-6 Agustus 2017.

Ketua DPC PPB Syamsuddin Ali yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten PPU ini kepada KALAMANTHANA, Rabu (26/7/2017) mengatakan tempat pengambilan formulir dan pengembalian formulir di Kantor Sekretariat PPB KM 03 disamping hotel Al-Banjari.

“Kita punya dua kursi di DPRD Kabupaten PPU. Tinggal tiga kursi lagi sebagai syarat mencalonkan diri sebagai bupati maupun wakil bupati,” kata Syamsuddin Ali.

Dirinya mempersilahkan bakal calon jika ingin mengambil formulir di sekretariat PBB dan siap membesarkan PBB dan membangun Kabupaten PPU. “Kita tidak neko-neko. Intinya bakal calon siap membesarkan PPB, jangan sampai menggunakan perahu PBB kemudian meninggalkanya,” tegas Syamsuddin.

Menurut Syamsuddin, tahapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar di bulan Agustus 2017 untuk pendaftaran. Sementara belum ada yang mendaftar bakal calon, tetapi sudah ada berkomunikasi untuk mendaftar menggunakan perahu PBB.

“Sudah banyak yang berkomunikasi di antara calon-calon kepada kami. Mungkin mereka masih sibuk. Nanti kita undang media secara resmi. Takutnya kita ungkap namanya, ternyata tidak mendaftar, tentu kurang pas. Lebih baik nanti siapa yang sudah mengambil maupun mengembalikan formulir kita infokan,” tegasnya. (hr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Partai Bulan Bintang Cari Bakal Calon Bupati Tanpa Syarat Neko-neko | Abadikini.Com26 Juli 2017 - 22:01 at 22:01Reply

    […] baik nanti siapa yang sudah mengambil maupun mengembalikan formulir kita infokan,” tegasnya. (K) […]

Tinggalkan Balasan