Sitename

Description your site...

Horeee….Barut Juara Umum FASI X Provinsi Kalteng

Horeee….Barut Juara Umum FASI X Provinsi Kalteng

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Acara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-X  tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya mencapai puncaknya Minggu (30/7/2017) malam. Kafilah Barito Utara meraih hasil membanggakan. Apa?

Nety Herawati, pimpinan kafilah dari Barut menyampaikan Barito Utara berhasil  meraih  juara umum pada event FASI kali ini. “Alhamdulillah kita meraih juara umum pada acara FASI kali ini,” ujarnya.

Kafilah Barito Utara meraih gelar juara umum setelah memenangkan banyak gelar di berbagai nomor yang dilombakan. Mereka antara lain meraih gelar juara pada lomba mewarnai, tartil, tilawah putri, dan tahfiz Alquran.

“Selain itu juga meraih gelar juara dua tartil TKA, menggambar, tartil TPA putri. Sedangkan peringkat ketiga kami raih pada peragaan salat putri dan nasyid,” bebernya.

Ditambahkan Nety, pada kategori TPA, Barut hanya menyabet peringkat keempat pada cabang  nasyid TKA , mewarnai, menggambar putri, cerita Islami , tahfid TQA,  dan pawai.

“Cabang lomba yang  kita ikuti  sebanyak 22 cabang dan untuk yang meraih juara 1 akan mewakili  Kalteng ke tingkat nasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada bulan September yang akan datang,” pungkas ibu dari tiga orang putri ini. (atr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan