Sitename

Description your site...

Luiz Carlos Junior Urung ‘Pulang’ ke Banjarmasin?

Luiz Carlos Junior Urung ‘Pulang’ ke Banjarmasin?

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Pernah jadi mesin gol Barito Putera, Luiz Carlos Junior harusnya kembali ke Banjarmasin, Minggu (6/8/2017). Tapi, tampaknya kesempatan itu urung karena dia keburu ditendang Persija Jakarta.

Mantan pemain tim nasional U-17 Brasil itu pernah jadi pujaan Bartman. Itu karena ketajamannya di lini depan yang mengagumkan. Dia menyumbang 17 gol pada Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, termasuk tiga kali menjebol gawang Persipura Jayapura dan Perseru Serui.

Peruntungan pemain kelahiran Botafogo, Brasil, itu tampaknya memang bersama Barito Putera. Buktinya, saat menyeberang ke Madura United, dia akhirnya terbuang. Untung, Persija Jakarta yang sedang butuh penyerang, menampungnya.

Tapi, bersama Macan Kemayoran pun Luiz Carlos Junior tak mengkilap. Hanya tiga gol yang dia jaringkan dari 15 pertandingan. Performanya berbanding terbalik dengan Persija yang belakangan bangkit.

Persija sendiri sudah melakukan evaluasi terhadap performa tim secara keseluruhan di putaran pertama Kompetisi Liga 1. Kabarnya, salah satu hasilnya, mencoret Luiz Carlos Junior.

Luiz Carlos Junior sendiri, melalui akun instagramnya, sudah menyadari posisinya. Dia bahkan menyampaikan salam perpisahan terhadap The Jak dan Persija.

“Terima kasih buat Persija, pemain, dan The Jak. Mohon maaf bila saya ada kesalahan. Saya selalu berdoa buat Persija juara, amin. Terima kasih buat Indonesia. Saya pergi pulang untuk bermain di Indonesia,” tulis Luiz.

Luiz Carlos Junior kalah bersaing dengan marquee player Bruno Lopes yang mampu mencetak lima gol meski bermain lebih sedikit yakni 13 pertandingan. Macan Kemayoran kerap mengindikasikan untuk mencari penyerang baru, untuk memecah kebuntuan mencetak gol dari para penyerang tim.

Dengan dicoretnya Luiz, tersedia satu slot kosong pemain asing yang bisa diisi pemain lain. “Sudah ada dua pemain lokal kami datangkan. Rencananya kami juga akan mendatangkan striker lagi,” kata manajer Persija, Mohammad Rafil Perdana.

Berakhirnya peruntungan Luiz Carlos Junior bersama Persija membuatnya gagal pulang ke Banjarmasin. Persija, Minggu (6/8/2017), akan melawat ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, menantang Barito Putera pada laga perdana Kompetisi Liga 1 putaran kedua. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan