Sitename

Description your site...

Pasukan Kuning dan Hijau Bintang Arak-arakan Adipura PPU

Pasukan Kuning dan Hijau Bintang Arak-arakan Adipura PPU

KALAMANTHANA, Penajam – Pasukan kuning dan hijau menjadi bintang dalam arak-arakan Piala Adipura Buana yang baru saja diperoleh Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Arak-arakan berlangsung di sepanjang jalan provinsi dengan membawa Adipura yang diikuti petugas Dinas Lingkungan Hidup PPU. Konvoi berakhir di halaman Kantor Bupati PPU, Jumat (4/8/2017).

Wakil Bupati PPU, Mustaqim MZ yang menerima kedatangan konvoi di Kantor Bupati, langsung memuji pasukan kuning dan hijau. “Ini merupakan karya dan prestasi seluruh pihak, terutama yang lebih tepat prestasi pasukan kuning dan pasukan hijau,” katanya.

Dia meminta semua pihak memberikan apresiasi dan penghargaan kepada petugas di lapangan yang bekerja tanpa mempedulikan panas dan hujan. “Mereka tetap bekerja keras. Berkat kerja mereka yang tak kenal lelah, kita dapat penghargaan. Ini penghargaan keempat. Jika tahun depan kita kembali meraih yang kelima, itu berarti Adipura Kencana. Mudah-mudahan kita sanggup mewujudkan hal itu,” ujar Mustaqim.

Dia berharap, kebersihan lingkungan dan kota tetap harus dipelihara. “Terus pertahankan, jangan sampai surut. Mengabdilah dengan ikhlas untuk pemerintah dan masyarakat Penajam Paser Utara,” tambahnya.

Mengenai bentuk apresiasi terhadap kerja pasukan kuning dan hijau, Mustaqim mengaku sudah berkoordinasi dengan Sekda. Dia menjanjikan akan ada bonus, tapi belum bisa mengumumkan nominalnya.

Rusni, selaku koordinator pasukan kuning menyampaikan, pihaknya tetap berusaha mengabdi walau hujan, panas, maupun bahaya di jalan. “Itu semua risiko pekerjaan, kami tetap mesti mengabdi,” ujarnya.

Soal bonus, dia berharap bisa lebih dari tahun yang lalu. Dia mengaku tahun lalu mengantongi bonus Rp2 jura. “Kami berharap ada juga perhatian lebih dari kantor terhadap kinerja kami di lapangan,” tukuknya. (myu/hr)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan