Sitename

Description your site...

Sriwijaya FC Jangan Mimpi Rebut Poin di Kandang Pesut Etam

Sriwijaya FC Jangan Mimpi Rebut Poin di Kandang Pesut Etam

KALAMANTHANA, Samarinda – Ini peringatan bagi Sriwijaya FC. Mereka jangan mimpi bisa merebut angka di Stadion Segiri, Samarinda. Sebab, Borneo FC bertekad melanjutkan rekor kemenangan kandangnya.

Borneo FC merupakan satu-satunya klub yang tak pernah kehilangan angka di kandang pada ajang Kompetisi Liga 1. Sepanjang putaran pertama, mereka memenangkan seluruh tujuh laganya di Stadion Segiri.

Sabtu (5/8/2017), Pesut Etam bakal mengawali putaran kedua di tempat yang sama. Mereka menjamu Sriwijaya FC. Borneo FC pun memasang target meraup poin penuh, sebagaimana penampilan sebelumnya.

Pelatih sementara Borneo FC, Ricky Nelson di Samarinda, Jumat (4/8/2017) menegaskan tampil di hadapan publik sendiri harus bisa dimaksimalkan anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

Dari posisi klasemen sementara, tim asal Samarinda itu berada di peringkat ke-11 atau lebih baik dari Sriwijaya FC yang menempati posisi ke-14.

Namun demikian, Ricky Nelson mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan tim berjuluk Laskar Wong Kito. “Kami tetap mewaspadai kekuatan lawan, sebab Sriwijaya juga punya materi pemain yang bagus dan bisa mengancam target kemenangan kami,” katanya.

Ricky mengatakan, saat ini timnya dalam kondisi siap tempur dan berusaha untuk meraih hasil terbaik bagi masyarakat Samarinda.

Ia pun berharap hasil imbang di kandang Arema Malam pada pekan lalu membuat para pemainnya lebih percaya diri untuk mengamankan tiga poin di kandang.

“Kami bersyukur putaran pertama bisa ditutup dengan tambahan satu poin di Malang dan setiap pertandingan ‘home’ (kandang) kami akan bekerja keras memenangkannya,” kata Ricky, dengan menimpali bahwa tambahan tiga poin cukup penting bagi Borneo FC untuk masuk 10 besar. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan