Sitename

Description your site...

Jacko Siapkan Jurus Pamungkas Patahkan Macan Kemayoran

Jacko Siapkan Jurus Pamungkas Patahkan Macan Kemayoran

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku sudah meniapkan jurus pamungkas untuk menaklukkan Persija Jakarta.

Jacko, sapaan akrabnya, memasang target mengamankan tiga poin pada laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017) ini. Tambahan tiga angka bakal melambungkan posisi Laskar Antasari dari papan bawah ke papan tengah.

Lalu, apa strategi yang sudah disiapkannya? “Tidak perlu saya beritahukan secara detil. Tapi, yang pasti, semua aspek yang menyangkut pertandingan, berjalan baik. Yang jelas, saya sudah memberikan gambaran Persija kepada pemain,” ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini menyatakan, sebelum menuju Stadion 17 Mei, dia akan melakukan meeting dengan tim analisis. “Itu untuk mempersiapkan rencana kami dalam pertandingan,” tambahnya.

Dia berharap tidak ada kendala apa pun dan pemain dalam kondisi terbaik. “Semoga kami bisa mengawali putaran kedua dengan baik dan mempertahankan konsistensi tim,” katanya.

Barito Putera menjadi satu dari empat klub yang mampu menahan Persija di kandang sendiri, saat kedua bertemu di Stadion Patriot, Bekasi, April lalu. Saat itu, kedua kubu bermain imbang 1-1. Gol Barito Putera dijaringkan Tiago Cunha sebelum disamakan mantan penyerang Laskar Antasari Luis Carlos Junior.

Tetapi, Persija saat itu, bukan lagi seperti saat ini. Mereka menunjukkan kemajuan hebat. Macan Kemayoran bahkan tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

Hanya saja, Barito Putera memiliki rekor bagus dalam pertemuan kandang lawan Persija. Dalam dua pertemuan terakhir di Stadion 17 Mei, Barito Putera membukukan kemenangan tipis. Musim lalu, mereka menang 1-0 melalui gol tunggal Rizky Pora. Barito Putera juga menang 2-1 pasa pertemuan 2013 lalu. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan