Sitename

Description your site...

Mayat Siapa Mengambang di Sungai Mentaya?

Mayat Siapa Mengambang di Sungai Mentaya?

KALAMANTHANA, Sampit – Warga Desa Bengkuang Makmur, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria di Sungai Mentaya. Siapa dia?

Sampai saat ini, jenazah pria ini belum diketahui identitasnya. Jasad tersebut ditemukan warga yang sedang ingin mencari kayu dalam keadaan mengambang dengan posisi tertelungkup di sungai, Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Sekdes Bengkuang Makmur, Leles Samsu, mengatakan mayat yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut pertama kali ditemukan Abdul Malik bersama dua rekannya yang merupakan warga Desa Bengkuang Makmur, Sampit saat hendak mencari kayu.

“Saya mendapat laporan dari warga, Abdul Malik bersama dua rekannya, yang menemukan mayat. Untuk memastikan kebenarannya, kami cek bersama-sama. Ketika sampai di lokasi, terlihat di antara semak-semak pohon sesosok mayat mengapung yang tersangkut di sekitaran semak-semak. Selanjutnya saya melaporkan langsung ke Penjagaan Ditpolairud Polda Kalteng untuk meminta bantuan,” kata Leles.

Sementara itu, Ka Jaga Regu II Markas Komando Ditpolairud Polda Kalteng Aipda Hariyadi yang mendapat laporan mengenai penemuan mayat tersebut langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggotanya untuk melakukan pertolongan dan evakuasi mayat.

“Mayat masih belum diketahui identitasnya. Untuk itu kami berkoordinasi dengan Polsek Ketapang untuk mengungkap lebih dalam identitas mayat tersebut. Kondisi mayat sendiri sudah membusuk dan saat ini sudah di evakusi ke RS Murjani Sampit,” tutur Aipda Hariyadi. (dni)

 

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan