Sitename

Description your site...

941 Atlet Barut Berjibaku di Ajang POR Kabupaten

941 Atlet Barut Berjibaku di Ajang POR Kabupaten

KALAMANTHANA,  Muara Teweh – Sebanyak 941 atlet dan ofisial dari sembilan kecamatan berlaga dalam Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Barito Utara 2017. Mereka akan beradu teknik, taktik, fisik, dan sportivitas untuk menjadi yang terbaik pada 23 cabang olah raga.

Pembukaan Porkab dilakukan Bupati Barut Nadalsyah di arena Tiara Batara, Minggu. Pembukaan diikuti dengan pelepasan pelari dari cabang atletik untuk nomor 3.000 M putri dan 5.000 M putra.  Khusus cabang sepak bola, kick off dimulai Senin (7/8/2017) di lapangan sepak bola Desa Lemo.        

Sedangkan cabang bridge yang mempertandingkan eksibisi di Gedung KONI Barut, telah menyelesaikan nomor beregu. Juara pertama direbut regu B bermaterikan Sunrise Sinulingga, Syahdan, Agustian Rajab, dan Zaskia. Medali perak direbut M Nasution cs setelah dalam perhitungan akhir regu B unggul 20 poin.

Terkait Porkab, Nadalsyah mengatakan, melalui event ini diharapkan dapat menjawab dan mengatasi permasalahan pembinaan dan prestasi olah raga Barut. Kegiatan ini sekaligus  ajang seleksi bagi atlet Barut untuk bertanding  di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018.

Ketua Panpel Porkab Barut 2017 Muhlis mengatakan, dalam kegiatan Porkab ini  cabang olah raga yang dipertandingkan sebanyak 23 cabang. Pelaksanaannya dibagi dalam tiga kategori yaitu pertandingan, seleksi dan eksibishi. (mki)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan