Sitename

Description your site...

Kadis PU Meninggal, Kadis Sosial Kapuas Hanya Luka Ringan

Kadis PU Meninggal, Kadis Sosial Kapuas Hanya Luka Ringan

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Simpun Jaya bukan satu-satunya yang berada di mobil Hilux yang tercebur ke Sungai Talikung Pungai. Ada Jaya dan pengemudi mobil. Keduanya selamat dari kecelakaan tersebut.

Jaya adalah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas. Dia, dalam perjalanan pulang dari Lamunti pada Senin (7/8/2017) itu berada satu mobil dengan Simpun Jaya, rekan sejabatnya yang Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kapuas.

Jaya berhasil menyelamatkan diri dalam kecelakaan tersebut. Dia hanya mengalami luka ringan. Begitu pula pengemudi yang mengendarai mobil Hilux tersebut.

Beda dengan Simpun Jaya. Dia meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB itu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban bersama rombongan lainnya baru saja pulang dari perjalanan dinas dari Lamunti, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Saat dalam perjalanan menuju Kapuas, mobil Toyota Hilux yang ditumpangi korban bersama rombongan lainya termasuk Kepala Dinas Sosial, Jaya.

Tepatnya di wilayah perkebunan PT Lefere Agro Kapuas (LAK), mobil yang ditumpangi korban bersama rombongan melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng dan langsung tercebur ke sungai.

Kedua pejabat Pemkab Kapuas terjebak dalam mobil yang tercebur, masing-masing Kadis PU Simpun Jaya dan Kadis Dosial Jaya. Simpun meninggal dunia diduga kehabisan oksigen.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar melalui Kasat Lantas AKP Wakit membenarkan adanya insiden laka tunggal dan menyebabkan satu korban meninggal dunia. “Memang benar ada laka tunggal di wilayah PT LAK dan menyebabkan satu orang meninggal dunia,” papar Wakit Semin. (nad)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Tinggalkan Balasan