Sitename

Description your site...

Kapuas Siapkan Plt Kadis PUPRKP Pengganti Simpun Jaya

Kapuas Siapkan Plt Kadis PUPRKP Pengganti Simpun Jaya

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Pasca meninggalnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRKP) Kabupaten Kapuas, Simpun Jaya, pemerintah setempat akan menyiapkan pelaksana tugas (Plt) agar roda pemerintahan tetap berjalan.

Sekretaris Daerah Pemkab Kapuas, Rianova, menyebutkan Plt Kepala Dinas PUPRKP akan segera ditunjuk. Ini dimaksudkan agar pelayanan tetap berjalan lancar sambil menunggu kepala dinas yang definitif dilantik.

“Yang jelas saat ini pemerintah sedang mempersiapkan Plt-nya. Orang yang ditunjuk nantinya tentu harus orang yang mengetahui bidang teknis, sebab jabatan Kadis PU merupakan jabatan teknis,” ujar Rianova usai membukan kegiatan sosialisasi pilkada di aula Bappeda Kapuas, Rabu (9/8/2017).

Dikatakan, untuk menentukan siapa yang ditunjuk menjadi Plt Kadis PU merupakan kewenangan penuh Bupati Kapuas. Hanya saja, prosesnya harus dibahas terlebih dulu dalam forum rapat internal.

Yang jelas karena jabatan Kadis PU merupakan jabatan eselon II sehingga Plt pun akan diambil dari eselon yang sama. Bisa saja diambil dari asisten sekda atau sekda sendiri.

“Yang pasti kita tungu sajalah siapa yang ditunjuk Bupati nantinya,” pungkas Sekda. (nad)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan