Sitename

Description your site...

Wiwin-Elman Siap Bawa Kesejahteraan untuk Rakyat Katingan

Wiwin-Elman Siap Bawa Kesejahteraan untuk Rakyat Katingan

KALAMANTHANA, Kasongan – Pilkada Katingan 2018 mulai menghangat. Sejumlah bakal calon bermunculan, melakukan sosialisasi dan membuat dinamika politik jadi hidup.

Salah satu yang mulai mencuat adalah pasangan Wiwin Susanto dan Elman D Dangan. Keduanya menyatakan siap maju berebut posisi kepemimpinan di Kabupaten Katingan melalui perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Wiwin adalah bakal calon bupati dan pada periode lalu menjadi Ketua DPRD Katingan. Sedangkan Elman mantan birokrat yang dulu pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan.

Mereka berdua menyatakan siap maju dan bertarung pada pilkada tahun depan guna melakukan perubahan besar di Katingan. Target utama program mereka adalah ekonomi kerakyatan yang bertujuan membentuk kesejahteraan masyarakat Katingan.

Dalam perhitungan mereka, setiap warga Kabupaten Katingan seharusnya bisa memiliki penghasilan setidaknya Rp5,5 juta perbulan. Mereka optimistis akan mendapatkan dukungan dari beberapa partai, terutama partai PDIP di mana Wiwin adalah salah satu kader di partai tersebut.

“Keinginan kami adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat Katingan dengan mengarahkan segala daya dan upaya yang untuk mensejahterakan rakyat Katingan,” ujarnya. (dni)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan