Sitename

Description your site...

DPRD: Program Bedah Rumah di Barsel Jangan Salah Sasaran

DPRD: Program Bedah Rumah di Barsel Jangan Salah Sasaran

KALAMANTHANA, Buntok Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan, meminta agar program bedah rumah harus benar-benar tepat sasaran. Jangan sampai rumah yang dibedah justru milik warga yang tergolong mampu.

Permintaan ini datang langsung dari orang nomor satu di DPRD Barsel, Tamarzam. Ia menyebutkan nilai dari dana yang dianggarkan di APBD Barsel guna program bedah rumah tersebut, tahun ini, mencapai Rp1 miliar.

“Oleh sebab itu, program bedah rumah ini wajib dan benar-benar harus tepat sasaran,” ujar politisi senior PDI Perjuangan Barsel ini kepada KALAMANTHANA.

Selain itu, menurut Ketua DPRD Barsel, ia juga mengingatkan agar nantinya ketika direalisasikan program tersebut, hendaknya jangan sampai ada masyarakat yang benar-benar miskin yang memang sewajarnya mendapatkan program bedah rumah itu, menjadi terabaikan, sementara yang tergolong mampu justru yang mendapat program tersebut.

“Kita tidak mau mendengar ada kasus seperti itu karena sudah jelas kriteria masyarakat yang berhak dibantu adalah masyarakat yang benar-benar miskin,” tegas Tamarzam.

Bahkan, politisi dari PDIP tersebut menyatakan, fungsi pengawasan dari semua komponen sangat diharapkan dalam hal Ini  agar program bedah rumah bisa berjalan sebagaimana mestinya. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan