Sitename

Description your site...

Si Jago Merah Lalap Dua Rumah Kontrakan di Pontianak

Si Jago Merah Lalap Dua Rumah Kontrakan di Pontianak
Ilustrasi

KALAMANTHANA, Pontianak – Dua rumah kontrakan di Kota Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar) hangus terbakar, Jumat (11/8/2017) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Kebakaran tersebut, terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, yang menghanguskan dua unit rumah kontrakan di Gang Sutera, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Kota,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Aswin Thaufik.

Kobaran api menghanguskan kedua rumah tersebut hingga rusak parah. Kerusakan bahkan mencapai 100%. “Kerusakan rumah tersebut, bisa sampai 100 persen, karena rumah tersebut masih semipermanen, yang sebagian besar masih terbuat dari kayu,” ungkapnya.

Untuk sementara, kata Aswin, korban untuk sementara masih mengungsi di rumah keluarganya masing-masing. Lokasinya tidak jauh dari rumah yang terbakar tersebut.

Menurut dia, proses pemadaman kebakaran sempat mengalami kendala karena daerah tersebut kawasan permukiman padat penduduk. “Dugaan sementara, kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik atau arus pendek listrik,” katanya.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan