Sitename

Description your site...

Dandim Kapuas Gandeng Media Atasi Karhutla

Dandim Kapuas Gandeng Media Atasi Karhutla

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Untuk mengantisipasi  berkembangnya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol inf  Akhmad Syaikhu menggandeng media dalam rangka memiminimalisir terjadi kebakaran.

Media digandeng karena dianggap punya cara yang ampuh dan jitu dalam menyuarakan tentang dampak buruk dari karhutla itu sendiri. Sebab media dengan caranya sendiri akan mampu mencegah dan meminimalisir karhutla.

“Saya yakin dengan menggandeng media maka persialan karhutla akan dapat diatasi karena dengan metode dan caranya sendiri media akan mampu menyuarakan tentang dampak buruk yang ditimbulkab akibat karhutla melalui tulisannya,” papar Dandim Syaikhu di Kuala Kapuas.

Dandim mengatakan peran media sangat besar dalam beberapa hal, di antaranya seseorang dapat menjadi besar karena media  dan demikian juga sebaliknya karir seseorang akan hancur lebur juga karena media.

Prestasi apapun yang ditoreh tidak akan ada apa-apanya jika tidak dipublikasikan melalui media. Jadi bileh dikatakan media merupakan partner yang tepat dalam pembangunan.

“Saya berharap melalui pertemuan perdana dengan awak media ini kiranya dapat bermanfaat bagi Kodim 1011 KLK ke depannya. Saya yakin dengan jalinan kerja sama ini akan mampu menciptakan perubahan bagi kedua belah pihak,” ungkap Dandim. (nad)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan