Sitename

Description your site...

Didorong Masyarakat Sepaku Maju Pilkada, Sariman: Saya Siap!

Didorong Masyarakat Sepaku Maju Pilkada, Sariman: Saya Siap!

KALAMANTAHANA, Penajam – Perhelatan menjelang Pilkada serentak 2018 euforianya terasa di Penajam Paser Utara. Banyak nama-nama bermunculan, namun apakah itu mewakili seluruh wilayah di Penajam Paser Utara?

Ketika KALAMANTHANA mencoba mewawancarai sejumlah warga di Kecamatan Sepaku mereka sangat berharap ada nama atau figur asli dari wilayah mereka yang mencalonkan diri untuk menjadi bupati atau wakil bupati periode mendatang.

Septian Chandra, seorang pemuda dan aktivis di di berbagai kegiatan sosial mengatakan, tentunya bangga dan sangat mengapresiasi jika ada figur dari Sepaku yang maju.. Namun, sejauh ini, dia mengaku kecewa dengan kinerja politisi yang duduk di lembaga wakil rakyat mewakili Sepaku.

“Sejauh ini sepertinya yang masih lumayan nama baik di Kecamatan Sepaku dari kader PKS yaitu Sariman,” ujarnya.

Wodi Timar Deluh, seorang PNS di wilayah Sepaku mengatakan, bagus-bagus saja jika ada figur dari Sepaku yang maju. “Saya ini tidak bisa ikut politik. Tapi, bagus saja kalau ada perwakilan dari sini,” katanya.

Bajank Sunoto pun menilai Sariman termasuk salah satu figur yang menjanjikan dari Sepaku. Salah seorang kepala desa di Kecamatan Sepaku itu menyebutkan jika hendak mendorong calon, harus melihat figurnya lebih dulu. “Tempo hari nama Sariman sudah lumayan, tidak tahu sekarang kok menghilang,” tambahnya.

Ketika ditanyakan seandainya masyarakat mempercayakan untuk mewakili Sepaku jadi calon bupati atau wakil bupati, Sariman, anggota DPRD PPU dapil Sepaku dari PKS menanggapi, secara pribadi dirinya siap.

“Jika ini keinginan masyarakat Kecamatan Sepaku saya siap. Tentunya dengan pasangan yang ideal. Semua saya kembalikan ke masyarakat saja, untuk pasangan ideal tampaknya dari Kecamatan Penajam,” tambahnya. (myu)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan