Sitename

Description your site...

Jamaah Haji Kotim Tinggalkan Sampit, Ini Pesan Supian Hadi

Jamaah Haji Kotim Tinggalkan Sampit, Ini Pesan Supian Hadi

KALAMANTHANA, Sampit – Semjumlah 183 orang jamaah haji Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (13/8/2017), meninggalkan Sampit. Secara estafet mereka menuju Palangka Raya, Banjarmasin, dan Jeddah.

Pelepasan jamaah haji Kotim itu berlangsung di Islamic Center Kabupaten Kotawaringin Timur di Sampit. Rombongan jamaah haji Kotim menjadi kelompok terbang (kloter) 11 embarkasi antara Palangka Raya.

Pada tahun ini, Kotim memberangkatkan satu kloter. Perjalanan dimulai dari Sampit menuju Palangka Raya pada Minggu (13/8/2017) . Sehari kemudian, jamaah haji diberangkatkan menuju embarkasi Banjarmasin. Dari Banjarmasin, mereka akan diterbangkan menuju Jeddah.

Kepala Kantor Departemen Agama Kotim Syamsudin mengatakan pada hari ini semua merasa bersyukur karena sampai saatnya memenuhi panggilan Allah Swt. Dia berharap jamaah haji Kotim diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Mudah-mudahan jamaah haji, bapak bapak ibu ibu, mendapatkan haji yang mabrur,” ucapnya.

Bupati Kabupaten Kotawaringin TimurSupian Hadi juga mengucapkan syukurnya. “Saya merasa bersyukur bisa bertatap muka dengan jamaah haji Kotim,” ucapnya.

Supian Hadi juga mengingatkan calon jamaah haji Kotim untuk fokus menjalankan ibadah haji. “Di sana untuk selalu berkomunikasi antara sesama jamaah haji Kotim serta terus meningkatkan ibadah selama menjalankan ibadah haji di Mekkah dan Madinah serta jaga nama baik Kabupaten Kotim dan Negera Indonesia,” ucapnya.

Supian juga meminta doa supaya dapat menjalankan tugas sebagai kepala daerah Kotim. “Doakan kami, baik pns dan apartur daerah untuk dapat berkerja dan Kotim tetap kondusif,” pintanya.

Selain itu Bupati juga meminta kepada tim medis Kotim untuk melayani jamaah. “Pendamping dan tim medis untuk melayani jamaah haji Kotim dengan baik karena itu tugas utamanya,” pungkasnya. (joe)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan