Sitename

Description your site...

Ompie Herby: Kami Solid Hingga 2018, Setelah Itu Politik Dinamis

Ompie Herby: Kami Solid Hingga 2018, Setelah Itu Politik Dinamis

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara, Ompie Herby menegaskan, perjalanan pemerintahannya bersama Bupati Nadalsyah terus berjalan baik dan solid hingga berakhir sampai 2018. Pasangan ini tidak akan terganggu dengan dinamika politik yang mulai berkembang.

Pernyataan ini disampaikan di hadapan anggota PWI Kabupaten Barut menanggapi pemberitaan tentang bakal calon bupati dan  wabup Barut periode 2013-2018. “Saya tidak mau muncul opini seolah-olah ada masalah dalam pemerintahan karena sampai saat ini semua berjalan baik. Hubungan saya dengan Bupati sangat baik demi suksesnya pemerintahan dan pembangunan di Barut,” katanya di Muara Teweh, Jumat (8/9/2017).

Menurut Ompie, pers dan pemerintah sama-sama punya tanggung jawab menjaga kesuksesan pembangunan daerah, sehingga harus menghindari hal-hal yang berakibat negatif  kepada masyarakat. Termasuk jangan memprovokasi masyarakat, karena tingkat pemahaman terhadap suatu fenomena berbeda-beda.

Sedangkan menyangkut urusan pencalonan kepala daerah dan wakil kepala daerah, lanjutnya, itu merupakan ranah partai politik. “Kita di daerah hanya memproses pada tahap awal. Selanjutnya berada di tangan DPP. Semua berlangsung secara dinamis. Dalam politik, satu detik pun bisa berubah,” ujarnya dalam kapasitas selaku Ketua DPC PDIP Barut.

Begitu pula, ketika ditanya siapa sebenarnya bakal calon dari PDI Perjuangan, Ompie secara diplomatis mengatakan, urusan tersebut sepenuhnya berada di tangan DPD yang akan membawa nama-nama ke DPP. Prosedur yang sama  berlaku pula di parpol lain. (mki)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan