Sitename

Description your site...

‘Kado’ PLN untuk Barsel Expo: Listrik Sering Padam Mendadak!

‘Kado’ PLN untuk Barsel Expo: Listrik Sering Padam Mendadak!

KALAMANTHANA, Buntok– Hampir setiap hari, selama pelaksanaan Barito Selatan (Barsel) Expo sering kali terjadi pemadaman listrik. Apakah ini kado dari PLN di hari jadi Barsel ke-58.

Tentunya dengan seringnya terjadinya pemadaman seperti ini sangat dikeluhkan oleh banyak masyarakat Barsel, lantaran berakibat buruk dengan alat elektronik mereka.

Gapur Abdul, warga jalan Merdeka Raya, mengatakan dengan seringnya pemadaman selama Barsel Expo, ini kerap membuat kesal. Lantaran pemadaman terjadi tanpa adanya pemberitahuan.

“Terlebih di saat kita sedang perlu-perlunya memakai barang elektronik, lampu sering padam secara mendadak,” kata Gapur, Selasa (19/9/2017) di Buntok.

Ia juga mengatakan, sebelum Barsel Expo, memang kadang sering terjadi pemadaman secara mendadak, namun tidak hampir setiap hari dan kadang ada pemberitahuan terlebih dahulu.

“Ini saat pelaksanaan Barsel Expo, hampir setiap hari ada saja pemadaman, apakah ini kado buat Barsel di hari jadinya ke-58,” ujar Gafur.

Hal senada juga dikeluhkan oleh Evan, warga Pasar Lama Buntok. Dengan seringnya pemadaman seperti ini bisa membuat usaha warnet miliknya gulung tikar.

“Barang elektronik seperti komputer ini sangat rentan sekali rusak. Jika terjadi pemadaman mendadak seperti ini. Usaha saya terancam gulung tikar. Kalau sudah begini siapa yang tanggung jawab,” tandas Evan sekaligus mengakhiri. (dgd)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan