Sitename

Description your site...

Mau Promosi Produk? Wali Kota Banjarbaru: Manfaatkan Medsos!

Mau Promosi Produk? Wali Kota Banjarbaru: Manfaatkan Medsos!
Ilustrasi

KALAMANTHANA, Banjarbaru – Pesan ini datang dari Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani. Dia mengimbau pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah memanfaatkan media sosial dalam mempromosikan produk usahanya.

“Kami minta seluruh pelaku UMKM memanfaatkan media sosial karena saat ini perkembangan media sosial sangat membantu bagi promosi pengembangan usaha,” ujarnya di depan peserta seminar UMKM Kota Banjarbaru.

Menurut Nadjmi, perkembangan media sosial sudah sangat pesat. Sebab, lanjut dia, setiap orang bisa mengakses informasi hanya melalui gawai. “Era teknologi informasi yang sudah maju ini banyak sekali ruang yang bisa dimanfaatkan setiap pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya sehingga bisa lebih dikenal orang,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, teknik yang digunakan tergantung produk, lokasi, dan kesanggupan promosi dan kemudahannya menjual dalam jaringan (online). “Saat ini penjualan secara online makin marak sehingga pelaku UMKM di Banjarbaru jangan sampai ketinggalan untuk memperkenalkan produk dalam rangka mengembangkan usaha,” ujarnya.

Lebih jauh Nadjmi menekankan agar pelaku UMKM membangun dan mengembangkan jaringan sehingga setiap produk yang ditawarkan semakin dikenal.

“Harapan kami, pelaku UMKM di Kota Banjarbaru terus tumbuh dan mampu mengembangkan usahanya sehingga membantu kelancaran perekonomian masyarakat,” katanya.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan