Sitename

Description your site...

Ipemi Barut Kirim Dua Pengusaha Ikuti Pelatihan di Palangka Raya

Ipemi Barut Kirim Dua Pengusaha Ikuti Pelatihan di Palangka Raya

KALAMANTHANA,Muara Teweh – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kabupaten Barito Utara mengirim dua orang peserta untuk mengikuti pelatihan kewirausahaan bagi pelaku wirausaha baru yang dilaksanakan di Palangka Raya.

Ketua Ipemi Barito Utara, Nety Herawati menyampaikan dua orang yang mengikuti pelatihan itu adalah Mahpudin selaku pelaku usaha pengrajin lidi untuk tempat makan dan Irma Netriani selaku pelaku usaha laundry.

“Saya selaku ketua Ipemi  menyambut  baik adanya pelatihan ini karena sangat bermanfaat  untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan  para anggota agar  bisa mengelola usahanya secara lebih baik lagi,” katanya di Muara Teweh, Minggu (8/10/2017)

Ditambahkan Nety,pelatihan itu dibimbing oleh orang-orang yang berpengalaman di bidang motivasi di antaranya Rizky Mahendra Nihin, Katma F Dirun dan Elsine.

“Harapan saya ke depan pelatihan seperti ini bisa diadakan di Barito Utara, bekerja sama dengan dinas terkait supaya memotivasi para pelaku usaha menengah ke bawah yang  banyak jumlahnya di Muara Teweh ini,” ungkap ibu tiga orang putri ini.

Nety,berpesan kepada anggota Ipemi yang telah mengikuti pelatihan nantinya bisa membagi  pengalaman dan ilmu kepada anggota lain para pelaku usaha agar bisa termotivasi untuk lebih maju lagi. (atr)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan