Sitename

Description your site...

Adiyat Nugraha Jadi Figur Muda Pimpin KONI Barito Selatan

Adiyat Nugraha Jadi Figur Muda Pimpin KONI Barito Selatan

KALAMANTHANA, Buntok – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barito Selatan digelar di aula Masjid Agung Baiturrahman Buntok, Senin (9/10/2017). Adiyat Nugraha terpilih sebagai ketua baru.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri saat membuka kegiatan tersebut menaruh harapan, dengan suksesnya pelaksanaan Musorkab itu, dapat menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan dunia olahraga di wilayahnya.

“Siapa pun nantinya yang akan terpilih sebagai Ketua KONI yang baru di Barsel ini, harus dapat membawa kemajuan yang lebih pesat di bidang olahraga. Agar atlet Barsel yang berkompoten bisa bersaing dengan atlet kabupaten lain, bahkan di tingkat nasional,” kata Eddy Raya, usai acara kepada sejumlah wartawan.

Masih kata orang nomor satu di Barsel itu, jika kemajuan dalam dunia olahraga tercapai, tentunya Barsel akan lebih dikenal oleh dunia luar dan secara tidak langsung Barsel akan diperhitungkan di setiap event olahraga.

Ia juga menginginkan untuk ke depannya, KONI Barsel memiliki sekretariat yang layak, dengan manajemen yang mantap sebagai wadah untuk mengakomodir setiap kegiatan olahraga di Bumi Dahani Dahani Tuntung Tulus.

“Selama ini perkembangan olahraga di wilayah kita cukup bagus. Maka dari itu dengan tekad kebersamaan kita upayakan agar ke depannya dunia olahraga di Barsel lebih di tingkatkan lagi,” pinta Eddy Raya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Yusuf Kalem kepada KALAMANTHANA, menerangkan, pada Musorkab tersebut dibagi tiga item.

“Pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus KONI sebelumnya, pemilihan ketua baru dan pembahasan program kerja untuk periode berikutnya,” terang Yusuf Kalem singkat.

Dalam pemilihan ketua baru, Adiyat Nugraha terpilih sebagai pemimpin KONI Barsel yang baru. Dia menggantikan posisi Irwansyah, mantan Wakil Bupati Barsel. (dgd/fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan