Sitename

Description your site...

Agi Borneo Runner-up di Sepang, Koyem: Terima Kasih Warga Barut

Agi Borneo Runner-up di Sepang, Koyem: Terima Kasih Warga Barut

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara atas doa dan dukungan prestasi yang diraih putranya Akhmad Gunadi.

Agi Borneo, nama populernya, berhasil meraih prestasi mengesankan di ajang balapan gokart Asia Max Challenge 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Di bawah naungan Mitra Barito Group (MBG), Agi Borneo meraih juara kedua di kelas rotax meskipun start dari posisi buncit.

Prestasi ini sekaligus peningkatan dari performanya pada seri perdana, Maret lalu. Saat itu, Agi hanya mampu menduduki peringkat keempat dan posisi ketiga pada seri kedua di Elie Speedway Plus Sirkuit.

Manajer MBG Racing, Deddy Rosadi, menyatakan puas dengan hasil yang diraih Agi Borneo pada seri ini. “Ini sudah melampaui target awal yang hanya bisa podium. Meski di seri-seri akhir peluang Agi terbuka merebut gelar, itu hanyalah bonus,” ujarnya.

Agi Borneo pun menyatakan meski hanya menduduki posisi runner-up, setidaknya dari ajang ini dia sudah bisa mengukut persaingan musim depan. “Saya harus realistis. Jika saya tak mengalami masalah gas, mungkin hasilnya berbeda. Itulah balapan, apapun bisa terjadi,” katanya. (atr)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan