Sitename

Description your site...

Jangan Bikin Gaduh Ya, Situasi Pulpis Jelang Pilkada Kondusif

Jangan Bikin Gaduh Ya, Situasi Pulpis Jelang Pilkada Kondusif

KALAMANTHANA, Pulang Pisau – Kepolisian Resor Kabupaten Pulang Pisau menggelar silaturahmi dengan para wartawan media cetak, elektronik dan online di warung Kopi Asyifa, Senin (9/10) malam. Silaturahmi ini digelar dalam rangka memperkuat hubungan baik dan intens kepolisian dengan awak media.

“Pers turut berpartisipasi aktif dalam membantu serta mengawasi aparat kepolisian saat menjalankan tugas di lapangan,” kata Kasat Reskrim Polres Pulpis AKP Edia Sutaata.

Selain itu, ia menegaskan, menjelang Pilkada Pulpis 2018 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, pihaknya minta agar para pendukung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulpis untuk menahan diri. Terutama dari hal-hal yang dapat menimbulkan konflik dalam Pilkada 2018.

“Situasi di Pulpis hingga saat ini masih aman terkendali dan kondusif. Mari bersama-sama kita ciptakan Pilkada Pulpis yang damai,” katanya.

Dalam pertemuan itu, Edia mengharapkan dukungan dari media dan juga mengajak semua awak media untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi.

Karena selama ini hubungan antara pers dengan kepolisian khususnya Polres Pulpis sudah cukup baik dan harmonis. Untuk itu Polres Pulpis membuka ruang kritik dan saran untuk membantu kinerja pihaknya.

Selain itu pihaknya juga telah membentuk Saberkrim untuk memantau pengguna medsos dalam Pilkada ini, agar tidak memicu terjadinya konflik hingga bentrok antar pendukung dalam Pilkada.

“Juga termasuk akun facebook kedua tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulpis 2018. Kita berharap agar masing-masing pasangan calon untuk tidak membuat yang sifatnya memprovokasi dan membuat isu SARA di saat jelang pilkada,” tutupnya. (app)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan